Encarta Ecyclopedia 2009

KESEHATAN
PENDIDIKAN
KOMPUTER
HANDPHONE
SPORT
SAINS
MILITER
SOFTWARE
ISLAM
DAFTAR ISI

ENCARTA ECYCLOPEDIA 2009

Encarta Encyclopedia adalah Software edukatif yang sangat baik untuk bahan belajar bagi anak², para pelajar atau bahkan orang tua sekalipun. Software ini menyediakan banyak sekali artikel2 yang berhubungan dengan topik apapun. Ibaratnya ini adalah google offline, anda tidak perlu terhubung ke internet. misalnya anda mau mencari tentang sejarah Colombus atau tentang sejarah Piramida dan Mesir Kuno. semuanya ada di software ini. Anda juga bisa mencari kategori sesuai dengan yang anda inginkan berupa gambar, artikel, audio, video dll. 

Fitur² :
  1. Tour 3D. Ini nih yang paling asik. kita bisa jalan jalan di situs kuno di dunia kayak maen game 3D. Bisa jalan ke kiri ke kanan, masuk sini masuk sana. Yang kalian liat di situs kuno itu, sama dengan apa yang orang liat di situs sebenarnya.
  2. Tour 2D. Ini juga asik. Emang di tur ini kalian ngga bisa jalan jalan. Tapi kalian bisa melihat sekeliling 360 derajat. Dan kalian bernavigasi dengan cara memasuki hotspot2 tertentu.
  3. Time Line. Kalian bisa mengetahui sejarah event tertentu menurut rentang waktu.
  4. Games. ini games kecerdasarn yang asik dan bikin nagih.
  5. Encarta Kids. bisa bantu adek dan keponakan untuk belajar sambil having fun. orang dewasa juga bisa belajar di sini.
  6. Kamus dan penerjemah. Di sini kalian bisa dapet kamus inggris beserta penjelasan lengkap tentang kata yang kalian cari. Dan kalian juga bisa belajar pronunciation karna di sini bisa denger orang bule mengucapkan katanya.
  7. dll.... masih banyak lagi...
Encarta Ecyclopedia 2009 adalah versi terakhir yang di keluarkan oleh Microsoft. setelah itu microsoft sudah tidak memproduksinya lagi.karena kalah bersaing dengan wikipedia. filenya emang besar, sekitar 3GB. tpi kalo udah download dan mencobanya saya jamin pasti anda akan suka.
Link Terkait
LinkDOWNLOAD
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong

Kosong
Kosong
Kosong

Kosong
Kosong
Kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar