Dragonsteen Platinum

DRAGONSTEEN Platinum adalah minuman kesehatan yang dibuat dari Trio Ratu Antioksidan , yaitu sari buah Naga Merah , ekstrak Kulit Manggis dan ekstrak Daun Sirsak yang diramu sedemikian rupa dengan Red Rosella , sari Strawberry dan Madu asli sehingga menghasilkan sebuah minuman dengan citarasa yang segar dan berkhasiat istimewa untuk kebugaran tubuh.

Menurut A.L Leong dari Johncola Pitaya Food R&D , organisasi yang meneliti buah naga merah. Buah naga merah terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan badan , kecerdasan otak dan kecantikan kulit. Selain itu , buah naga merah kaya akan nutrisi yang sangat kaya manfaat , diantaranya ; Protein yang mampu meningkatkan metabolism tubuh dan menjaga kesehatan jantung. Serat bermanfaat untuk mencegah kanker usus dan kencing manis serta membantu program diet. Karoten yang bermanfaat bagi kesehatan mata, menguatkan otak, dan mencegah masuknya penyakit. Kalsium yang bermanfaat untuk menguatkan tulang. Zat besi untuk menambah darah. Vitamin B untuk mencegah demam , menambah selera makan, menurunkan kadar kolesterol . Vitamin C untuk menambah kelicinan , kehalusan kulit , dan mencegah jerawat.

Adapun khasiat buah naga merah secara umum adalah sebagai antikanker dan antioksidan, menyembuhkan rematik dan asam urat, menyeimbangkan kadar gula darah, meningkatkan kesehatan mata, melancarkan pencernaan dan mencegah konstipasi, melindungi kesehatan mulut, mengurangi kolesterol, mencegah pendarahan dan mengobati keputihan.

Menurut banyak penelitian , kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat , yaitu Xanthone. Senyawa Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Xanthone juga berkhasiat untuk kesehatan kardiovaskuler seperti jantung , hipertensi , thrombosis dan aterosklerosis. Xanthone juga bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah , memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah , kanker hati , kanker rahim.

Daun sirsak telah terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti ; abses, arthritis, asma, bronchitis, kolik, diabetes, batuk, diuretic, disentri, demam, gangguan empedu, malaria, jantung berdebar, obat penenang, obat penahan darah , dan terbukti mampu menyerang dan menghancurkan sel sel kanker , demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Daun sirsak ( graviola ) secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti ; kanker usus besar , kanker payudara , kanker prostat , kanker paru-paru dan kanker pankreas.Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemotherapy yang biasa digunakan.

Bunga Rosella (Hibiscus Sabdariffa) merupakan jenis tanaman herbal yang sangat berkasiat untuk kesehatan. Bunga Rosella mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan sangat baik untuk menjaga kesehatan dan penyembuhan berbagai macam penyakit. Berdasarkan beberapa buku herbal , Bunga Rosella memiliki banyak khasiat , diantaranya : Bersifat detoksifikasi (menetralkan racun), Menurunkan tekanan darah tinggi, Menurunkan kolesterol dalam darah, Menurunkan kadar gula dalam darah, Melindungi dari infeksi, Menghambat tumbuhnya kanker, Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, Memperbaiki metabolisme tubuh, Menyeimbangkan berat badan, Menormalkan kadar asam urat dalam darah, Mampu menstimulir sistem sirkulasi, Memperkuat pembuluh darah, Menghaluskan kulit dan mencegah keriput, Mengurangi panas dalam (sariawan), Melancarkan buang air besar (BAB), Menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, Mengurangi pusing (migrane), Mengatasi batuk dan sakit tenggorokan, Mencegah penyakit jantung dan stroke

Strawberry buahnya yang berwarna merah menandakan bahwa buah ini kaya akan pigmen warna antosianin dan mengandung anti oksidan yang tinggi. Karena kandungan anti oksidan yang tinggi itulah strawberry mempunyai khasiat yang sangat banyak. Selain itu strawberry kaya akan vitamin C, serat , rendah kalori , solat , potassium serta asam ellagic. Strawberry memiliki kandungan vitamin C sebanyak 56,7 mg per 100 gram. Dengan kandungan vitamin C tersebut diyakini mampu mengurangi resiko terserang penyakit kanker hingga 37% seperti yang direleas the loa womens health study , selain itu strawberry juga diyakini mampu mencegah kanker payudara dan kanker leher rahim.

Madu adalah sirup berwarna emas yang dibentuk dari nectar bunga , yang dikumpulkan oleh lebah madu . Hal ini sebagian besar terdiri dari glukosa , friktosa dan air. Tetapi juga mengandung jejak enzim , mineral , asam amino dan vitamin. Karena berfungsi sebagai prebiotik yang sangat membantu dalam kesehatan usus.

Karena kandungan ekstrak herbal yang terkandung di dalam Dragonsteen Platinum telah terbukti dapat membantu penyembuhan berbagai macam gangguan kesehatan , seperti : Jantung , Stroke , Kanker , Kista , Myoma , Tumor , Diabetes , Ginjal , Lever , Paru-paru , Asma , Asam Urat , Tekanan Darah Rendah , Tekanan Darah Tinggi , Maag , Komplikasi , Keputihan , Tipes , Rematik , Nyeri Sendi , Migrain , Sakit Kepala , Batuk Menahun , Hepatitis A B C , Ostoporosis , Hati , Glukoma , Insomnia , Jerawat , Kolesterol , Seksual , Vitalitas Tubuh dan sebagai penangkal radikal bebas.

Cara Minum
Dragonsteen dibuat dari sari buah Naga Merah, sari Kulit Manggis dan ekstrak Daun Sirsak yang diramu dengan Red Rosella, Strawberry dan Madu asli dengan komposisi yang pas sehingga menghasilkan ramuan dengan citarasa yang sensasional dan berkhasiat untuk kesehatan

Cara minum dragonsteen
  • Minum DragonSteen 25ml pagi hari bagun tidur sebelum makan / minum , membuat stamina dan vitalitas tetap fit
  • Minum DragonSteen 25ml jam 11 siang sebelum makan / minum , membuat badan segar dan bugar
  • Minuam DragonSteen 25ml malam hari sebelum tidur membuat tidur anda berkualitas dan bangun pagi dalam kondisi prima.

Contact Us
Bagi Anda Yang berminat menjadi DISTRIBUTOR wilayah maupun sebagai AGEN di kota anda silahkan menghubungi kami:

drg Andi Wijaya 081350268553  (Owner Dragonsteen PLATINUM )


Agen Dragonsteen
Berikut ini dimana Anda bisa membeli DRAGONSTEEN di kota anda , silahkan kontak langsung terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi dengan AGEN DRAGONSTEEN terdekat :

DISTRIBUTOR KALIMANTAN TIMUR
Ruko New Carebean Blok W-4 no 10
Balikpapan Regency
082155477676

Agen Balikpapan
Agen PLATINUM ( 081347770444 )
RM Padang UPIK DAM (085247117717)
AROFAH HERBAL ( 0542-9101760)
HerbaMart ( 0542-7260088 )

Agen SAMARINDA
Agen Platinum (08125482801)
Agen Tenggarong
Whendy (081350349402)

Agen Bandung
Bu Dewi
JL Kenanga no 25
kampung pangragajian RT 01 RW 08
Desa Kayuambon Kec Lembang
Kab Bandung Barat
08127963643

Agen Sidoarjo
Dony Trian
Griya Candra mas EB 03
Sidoarjo
081332885577

Agen MALANG
Arif Purnama
Tirtasani Estate K2 No 1 Karangploso
MALANG
085753575858

Agen Ternate Maluku utara
Bu Riny Amra/ LILIS
JL Daniel Bohang 242 Kel Salero
Ternate
08127963643

Agen BERAU
Apotek Berau Farma ( 0811596788 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar