NERO. 9

KESEHATAN
PENDIDIKAN
KOMPUTER
HANDPHONE
SPORT
SAINS
MILITER
SOFTWARE
ISLAM
DAFTAR ISI

NERO 9.0
Nero merupakan salah satu software / Aplikasi yang paling banyak digunakan sebagai media perangkat lunak yang digunakan untuk membakar CD & DVD, Share, Backup, Nero memiliki banyak fitur-fitur dengan antarmuka grafis yang mudah dan tidak sulit untuk di operasikan.

Tetapi jika Anda telah menyadari bahwa perlahan nero menjadi bengkak perangkat lunak yang berarti semakin banyak aplikasi yang tidak diinginkan memperoleh disertakan dalam installer Nerodan Anda tidak dapat menghentikan atau menghapus aplikasi yang tidak diinginkan mendapatkan instal di komputer Anda dengan Nero Burning ROM.


Apa pun yang Anda inginkan - musik, video, foto, dan data - menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja. Dengan mudah menggunakan NeroStartSmart pusat komando, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

Nero Micro di sisi lain adalah versi dasar Nero Burning Rom dengan Audio dasar / VideoCD dukungan. Segala sesuatu yang lain yang disertakan biasanya ketika menginstal Nero telah dihapus oleh penulis.

Nero Micro adalah versi robek Nero yang menawarkan fungsionalitas dasar hanya mengurangi ukuran aplikasi sangat. Nero Micro hanya berisi:
Nero Burning ROM (dengan VideoCD Dukungan dan MauSau Audio Plug-in)
Nero Express 
Link Terkait
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong
Kosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar